Anita Yun

Anita Yun lahir dan melewati masa kanak-kanak di sebuh kampung pesawahan di Kabupaten Bogor. Melewati masa remaja hingga dewasa di daerah industri Bekasi....

Selengkapnya
Navigasi Web

CEMBURU ITU

Cemburu itu ga selalu alasannya karena cinta. Bisa jadi kamu nganggep pasangan kamu adalah benda atau piaraan yg kudu harus nurut sama kamu, pas dia ga nurut, kamu jealous deh, ngerasa ga jadi prioritas. atau sebenarnya kamu merasa insecure. Merasa ketakutan pasangan bakal ninggalin kamu. Itu sebenarnya karena di alam bawah sadar kamu, kamu ngeh kamu punya kekurangan, tapi ga berusaha memperbaiki diri, denial, malah kamu terus aja nyalahin pasangan kamu yang mungkin cuma ngelirik cewek lain yg look-nya oke. Ngelirik doang padahal tapi bisa jadi bahan keributan. Hubungan kaya gini toxic banget loh, bahaya.

Cemburu yg sepantasnya aja. Rasa memiliki yg sewajarnya, dan ga perlu rendah diri kalau kamu punya kekurangan, sadar diri dan rendah diri itu beda ya. Kalau sadar diri kamu akan berusaha menerima, mensyukuri atau malah memperbaiki, tapi kalau merasa rendah diri selamanya kamu akan terus membanding-bandingkan kamu sama orang lain, never ending, gada ujungnya, yang pasti capek. Udah ah, tidur dulu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aku Cemburu karena tulisannya baguuuusBarakallah.Salam kenal

02 Jan
Balas

Hihihi, salam kenal kaka. Cemburu yang sehat, bisa bikin tulisan kaka lebih bagus dari saya.

02 Jan

Setuju Bu ,salam kenal ,sehat n sukses sllu

02 Jan
Balas

Salam kenal juga Bu. Sukses untuk kita semua

02 Jan



search

New Post